Fasilitas Umum UMM


Rumah sakit ini mulai dibangun pada tahun 2009. Proses pembangunannya dilaksanakan setelah mendapatkan ijin mendirikan bangunan (IMB) dari Pemerintah Kabupaten Malang melalui unit pelayanan terpadu perizinan Nomor : 180/05989/IMB/421.302/2009. Pada bulan Oktober 2012 RS UMM mendapatkan izin Mendirikan Rumah Sakit dari Dinas Kesehatan Kabupaten Malang dengan Nomor : 503.1/83/421.103/2012. Kemudian pada tanggal 20 Juni 2013 RS Universitas Muhammadiyah Malang mendapatkan Ijin Operasional Rumah Sakit Sementara dengan Nomor : 180/0006/IORS/421.302/2013.

Nah kabarnya nih, rumah sakit UMM ini udah resmi menjadi rumah sakit berbintang 5 loh, atau biasanya sih disebut tingkat paripurna yang berarti merupakan tingkat akreditasi tertinggi dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Ini nih tempat yang cocok buat nongkrong - nongkrong sambil ngerjain tugas tentunya. Disini tuh tempatnya nyaman dan banyak foodcorner gitu. Suasana yang di suguhkan juga enak banget loh. 

Sekul ini menempati lahan sebesar 3 hektar dan membuatnya sebagai pusat kuliner terbesar di Jawa Timur , SFF menyediakan ratusan tenant yang menyajikan beragam menu berkualitas dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan , mulai keluarga , pelajar dan mahasiswa , pelajar dan para wisatawan. SFF sangat tepat sebagai tempat hang out , meeting point , kongkow dan kumpul dengan keluarga , teman maupun kolega. Jadi bagi yang mau nongkrong asik dengan suasana yang asik juga mending ke Sekul aja:)

Sebuah hotel pendidikan pertama di Malang yang didirikan oleh Universitas Muhammadiyah Malang. Hotel ini berada 3 mil dari pusat kota Malang dan dekat dengan Kota Batu. Hotel ini juga merupakan tempat sempurna untuk pertemuan, konferensi, dan seminar sekaligus menyediakan pelayanan yang mudah yang bagi kebutuhan berbagai tema pesta yang sesuai dengan kebutuhan.

Pengunjung akan bisa menikmati perpaduan nuansa elegan yang bercitarasa modern, nyaman, dan bernuansa klasik dari 40 ruang tamu dan suite yang unik. Kami menjamin Anda akan menemukan perbedaan yang membuat kami menjadi pilihan favorit di antara hotel-hotel di Batu dan Malang. (sumber hotel umm)
  • UMM Bookstore

Buat yang mau nyari buku - buku terbitan UMM Press, silahkan berkunjung kesini yuk. UMM Bookstore ini menyediakan berbagai silabus untuk menunjang perkuliahan, bukan itu saja, toko ini juga menyediakan berbagai macam perlengkapan tulis.

Bookstore UMM diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005 sebagai salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Saat ini Bookstore UMM memiliki 3 divisi yaitu divisi buku, divisi stationery dan divisi komputer.

Komentar